fbpx

DRAGON AND ANGEL

Confidence, sincerity and patience are the keys to achieving dreams
Domisili: Tangerang

DRAGON AND ANGEL

Musik adalah jemari halus yang mengetuk pintu kalbu, membangunkan kehangatan dari tidur yang lelap, ketukan jemari itu membuat kenangan hadir kembali, setelah diselubungi berbagai peristiwa yang selalu datang silih berganti. Musik yang nyaman dapat mengultivasikan temperamen seseorang, memurnikan pikiran dan menyampaikan suatu rasa keindahan. Dan seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, musik sekarang biasa di dengar dimana-mana. Sepertinya manusia jaman sekarang hampir tak bisa hidup kalau sehari saja tidak mendengarkan musik begitu dahsyatnya pengaruh musik bagi manusia.
Dengan dasar keyakinan itulah yang membulatkan tekad kami para SDM propesional yang memang terdidik berkutat didunia permusikan untuk selalu membuat karya-karya terbaik. Besar harapan kami untuk tidak hanya berpartisipasi, tetapi selalu memberi yang terbaik dalam dunia permusikan di tanah air tercinta ini.

A STORY ABOUT DRAGON AND ANGEL

Dragon And Angel di dirikan pada tanggal 02 Januari 2008. Dragon yang berarti “naga” seolah menggambarkan atau mengkiaskan emosi-emosi yang bergejolak dalam jiwa. Dan “angel” yang berarti malaikat. Malaikat yang merupakan makhluk suci yang bersipat lembut dan penolong. Dengan menggunakan dua unsur tersebut diharapkan band ini selain mengungkapkan emosi-emosi yang terlantun dalam lagu-lagunya juga mampu menjadi penolong atau penyejuk dikala sang jiwa sedang bergejolak, dan lagu-lagu Dragon And Angel juga diharapkan bisa menjadi penyambung lidah terutama bagi kaum muda yang pesimis dan kehilangan kepercayaan akan dirinya.
Pada dasarnya Dragon And Angel merupakan kelanjutan dari Mono Song band yang pernah didirikan pada tahun 2006 silam sewaktu personilnya dibangku sekolah menengah atas, dan pada tahun 2007 sewaktu tampil di salah satu hotel di jakarta sempat ditawari rekaman oleh salah satu produser dari tanah tinggi Jakarta Pusat, namun sebelum sempat kami teken kontrak perusahaan atau label tersebut mengalami gulung tikar dan karna sebagian personil Mono Song band pun harus meneruskan perkuliahanya maka mono song band pun pakum.
Pada 02 januari 2008 Bond Monosta (vocal/gitar) dan Ander (gitar) bertekad mendirikan kembali dan merekam lagu-lagu Mono Song band namun kali ini dengan nama yang berbeda yaitu Dragon And Angel. Meski dengan personil hanya berdua namun lagu Dragon And Angel yang direkam dan dibuatkan video klip malah berhasil diputar selama tiga bulan berturut-turut di acara band indie Cirebon yang diadakan setiap minggu sore dan Dragon and angel pun mulai menerima beberapa job. Namun pada 2009, Bond Monosta (Vocal & Gitar) sekaligus pencipta lagu-lagu Dragon And Angel harus melanjutkan studynya yaitu di IAIN Syekh Nurjati Cirebon, sedangkan Ander kembali sibuk dengan pekerjaannya. Akan tetapi, di kampus IAIN. Bond Monosta bertemu dengan beberapa orang yang memiliki minat yang sama dibidang musik, iapun memperkenalkan lagu-lagu Dragon and Angel dan hingga 2015 meski sibuk dengan perkuliahan di kampus. Namun Dragon and Angel berhasil merekam lagu mereka hingga 1 Album yaitu Album Harapan Dalam mimpi dengan beberapa sountrak andalan yaitu Tanpamu aku Rapuh, Harapan Dalam Mimpi, jalan Terbaik, Emosi Dalam Sepi dan satu lagu religi berjudul Bayangan dosa serta beberapa sountrak lainnya. Meski saat ini Dragon And Angel baru tampil di pesta-pesta santai, acara penggalangan dana kemanusiaa dan pertunjukan semua umur namun Dragon And Angel berkomitmen tinggi dan siap bersaing dengan band-band lain.

Pesan Talenta

Pemesanan

Mohon untuk mengisi formulir pemesanan dibawah ini dengan lengkap
Ada Pertanyaan?
Hubungi Kami di WA +62-811-9238-833
× Ada yang bisa kami bantu?